Rapat Koordinasi Dan Pengarahan Rektor UNZAH Dengan Panitia PK2MB.

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Dr. Abd Aziz, M.Ag., Senin (9/8/2021), memimpin rapat koordinasi (Rakor) di ruang Febi Lantai 2 untuk mempersiapkan sejumlah agenda penting.

Dr. Abd Aziz, M.Ag., mengingatkan jajarannya untuk terus meningkatkan kinerja dan tetap menjaga integritas. Hal tersebut disampaikan ust. Aziz dalam acara rapat tersebut.

“Agenda yang sedang kita siapkan khusus tentang Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru atau PK2MB,” ungkap ust. Aziz.

Dalam rakor ini, bapak Rektor didampingi Wakil Rektor I Dr. Muhammad Hifdil Islam dan Ketua Panitia PK2MB Dr. Edi Kurniawan Farid, M.Pd.I., protocol kesehatan secara ketat diterapkan dalam rakor ini mengingat pandemi Covid-19 yang masih terjadi.

“Kita tetap selalu menerapkan protocol kesehatan dalam kegiatan-kegiatan UNZAH. Rapat Koordinasi ini bagian untuk menjaga kinerja panitia PK2MB agar mampu menghasilkan capaian yang berkualitas dan menyelesaikan berbagai persoalan kinerja secara tuntas,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua PK2MB Dr. Edi Kurniawan Farid, M.Pd.I., mengharapkan agar Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PK2MB) dijadikan ajang untuk lebih mengenal kampus UNZAH.

“PK2MB adalah salah satu kegiatan yang paling awal untuk mengetahui keberadaan Kampus UNZAH,” kata ust. Farid, sapaan akrabnya.

Ditambahkannya bahwa “Semoga melalui kegiatan PK2MB ini seluruh mahasiswa mampu mengetahui lebih detail tentang kehidupan kampus UNZAH,” sambung ust. Farid.

Seperti diketahui PK2MB UNZAH akan berlangsung selama tiga hari yaitu mulai hari Minggu-Selasa tanggal 5-7 September mendatang. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*