Tingkatkan Soft Skill, I-Tech UNZAH Gelar Pembekalan.

UNZAH GENGGONG– 20 Mahasiswa Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong, Pendidikan Program Profesi 1 Tahun (I-Tech) Fakultas Tadris Umum mengikuti pembekalan magang di gedung Aula UNZAH. Kamis (15/07/2021) tadi sore.

Mereka akan ditempatkan diberbagai institusi baik lembaga pemerintah maupun lembaga non pemerintah.

Dekan FTU UNZAH bapak Zainuddin, M.Pd., saat membuka kegiatan menyampaikan bahwa Kepribadian seseorang akan menentukan bagaimana cara ia bekerja dan juga cara ia menyesuaikan diri dengan lingkungan pekerjaan.

“Tuntutan dunia kerja tidak hanya cerdas intelektual, namun juga harus cerdas emosional. Oleh sebab itu,  dalam melaksanakan kegiatan magang, mahasiswa harus memiliki S2 yaitu sabar dan sadar,” ungkapnya.

Sementara itu Ketua Prodi I-Tech UNZAH bapak Moh. Fadel, M.Kom., menghimbau kepada mahasiswanya agar selalu menjaga nama baik almamater dengan menunjukkan soft skill yang baik, disiplin dan bertanggung jawab dalam bekerja serta menjalin komunikasi yang baik ditempat magang.

“Pesan saya agar mahasiswa selalu menjaga nama baik almamater, maksimalkan kemampuan, dan tunjukkan kreativitas di tempat magang.” Tegasnya. (rfq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Alamat

    Jl. P.B, Sudirman, No. 360, Kraksaan, Probolinggo, 67282. Telp/Fax: 0335-842178
  • Telepon

    0335-842178
  • Fax

    0335-842178
  • Email

    sekretariat@inzah.ac.id