Pererat Kerja Sama, Unusa dan Unzah Gelar Lokakarya Penyusunan Kurikulum MBKM

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Program Studi S1 Tadris Bahasa Inggris Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong melaksanakan kegiatan lokakarya kurikulum Merdeka Belajar-Kampus Merdeka (MB-KM) di Universitas Nahdlatul Ulama (UNUSA). Kamis (17/6/2021) tiga hari yang lalu.

Merdeka Belajar – Kampus Merdeka, merupakan kebijakan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Nadiem Makarim, yang bertujuan mendorong mahasiswa untuk menguasai berbagai keilmuan yang berguna untuk memasuki dunia kerja.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Direktur Program MBKM Universitas Bandar Lampung (UBL), Yanuar Dwi Prasetyo, S.Pd.I., M.A., Ph.D. Wakil Ketua Asosiasi Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (APSPBI), Dr. Imroatul Solikhah, M.Pd.

Sementara itu UNZAH mengutus Zainuddin, S.S, M.Pd., selaku Dekan Fakultas Tadris Umum (FTU) dan Beny Hamdani, M.Pd., selaku Ketua Prodi S1 TBI UNZAH.

Zainuddin, S.S, M.Pd., selaku Dekan FTU UNZAH mengatakan implementasi Merdeka Belajar-Kampus Merdeka 2021 ini menjadi pelecut semangat untuk memperoleh prestasi dan meningkatkan kualitas kurikulum yang lebih baik.

“Kami berharap semoga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dari awal hingga akhir, dan kerja sama dengan kampus UNUSA tersebut bisa terus terjalin, sehingga dapat berkembang dalam bentuk program yang lainnya,” ucapnya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*