Halal Bihalal Momen untuk Saling Memaafkan dan Tingkatkan Persatuan.

Dipublikasikan

GENGGONG-Mengawali kegiatan setelah libur bersama dibulan ramadhan dan idul fitri, Keluarga Besar Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong mengelar Halal Bi Halal Idul Fitri 1442 H/ 2021 M pada Rabu (26/5) kemarin di Aula KH. Hasan Saifourridzall.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB itu
berlangsung sederhana namun cukup bermakna.

Seluruh stakeholders tampak gembira dan melebur penuh keakraban bersiap melanjutkan aktivitas untuk pengabdian terbaik dikampus UNZAH.

Rektor UNZAH Dr. Abd Aziz, M.Ag., mengatakan kegiatan ini merupakan agenda rutin keluarga besar UNZAH dalam meningkatkan tali silaturahmi dengan seluruh civitas akademika. 

Selain untuk mempererat hubungan silaturahmi halal bi halal juga merupakan momen untuk memberikan informasi terbaru kepada semua warga kampus karena sekian hari tidak berartivitas.

“Alhamdulillah kita diberikan kesempatan untuk berkumpul di momen ini dalam keadaan sehat wal-‘afiat,” ungkapnya.

Beliau mengingatkan kedepan untuk menjaga kebersamaan dan saling bekerja sama. 

“Semuanya saling memaafkan, tidak boleh ada lagi ganjelan di hati baik kepada sesama sesama atau atasan,” katanya.

Halal bi halal ditutup dengan saling bermaaf-maafan dan dilanjutkan menyantap hidangan ala kadarnya, diantaranya, ikan asin, rap-porap, sambal terasi, tempe tahu dan kerupuk. Disamping itu juga disediakan potongan ayam dan nasi kuning.

Dalam situasi seperti itu, keakraban diantara anggota terlihat mesra penuh canda dan tawa, seakan terbuai dalam suasana yang tak diinginkan untuk cepat berlalu. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*