Peringati Haul Nyai Hj. Hafshawaty Ke-31, UNZAH Adakan Khotmil Qur’an Dan Tahlil Bersama.

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG – Anstuasias Dosen, mahasiswa dan seluruh tenaga struktural Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong untuk ngalap barokah Al-Marhumah Al-Arifah Billah Nyai Hj. Himami Hafshawaty begitu tinggi.

Selain hadir langsung dalam acara haul ke-31 yang digelar Rabu (21/4/2021) di Aula akademik UNZAH, mereka juga khusyu ‘mengikuti tahlil dan khotmil quran sebagai “hadiah” untuk Nyai Hafshawaty.

Rektor UNZAH Dr. Abd Aziz, M.Ag., dalam sambutannya menyampaikan gelaran haul ini merupakan salah satu cara untuk membersihkan hati dan mendekatkan diri kepada Allah, terlebih yang dihauli ini adalah seorang kekasih Allah, seseorang yang seluruh hidupnya digunakan untuk memperjuangkan agama Allah.  

“Semoga kita semua yang hadir ini mendapatkan keberkahan Nyai Hafshawaty, amin,” terangnya.

Al-hamdulillah kita bisa melaksanakan khotmil qur’an dan tahlil untuk beliau Al-Marhumah Nyai Hafshawaty di bulan Ramadhan ini dengan penuh hidmat.

“Semoga berkah dari Nyai Hafshawaty mengalir menjadikan ilmu kita barokah, tanpa dasar ilmu maka kita akan tersesat. Kita harus selalu bersyukur kepada Allah dan menyebarkan ilmu kepada masyarakat, mari kita dekatkan diri kepada Allah sehingga kita semua selamat dunia akhirat,” pungkasnya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*