Lakukan Penyegaran, Rektor UNZAH Rolling Jabatan Wakil Rektor

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Dr. Abd Aziz, M.Ag., pimpin serah terima jabatan Wakil Rektor masa bakti 2021-2025 diruang Bursa Efek. Rabu (07/04/2021) siang tadi.

Jabatan Wakil Rektor I yang sebelumnya dijabat oleh Endah Tri Wisudaningsih, M.Pd.I, kini digantikan Dr. Muh. Hifdil Islam, M.Pd.I.

Jabatan Wakil Rektor II yang sebelumnya dijabat oleh Abu Yazid Adnan Quthny, M.H.I, kini digantikan Endah Tri Wisudaningsih, M.Pd.I.

Jabatan Wakil Rektor III yang sebelumnya dijabat oleh Dr. Muh. Hifdil Islam, M.Pd.I, kini digantikan Abu Yazid Adnan Quthny, M.H.I.

Dr. Abd Aziz, M.Ag, selaku Rektor UNZAH mengatakan, rotasi dan rolling jabatan itu bertujuan untuk meningkatkan kinerja dari setiap wakil rektor dalam mengikuti dan menerjemah program Rektor.

Kita memiliki semangat yang sama untuk terus melakukan inovasi dan perubahan-perubahan yang menjadi kewajiban kita.

Lebih lanjut, Saya rasa kita semua juga sudah berada di jalur yang sama, hanya bagaimana kita mengatur ritme, mekanisme, koordinasi, komunikasi dalam menjalankan satu proses tranformasi organisasi.

Saya berharap setiap pihak semakin sinergis dan kolaboratif karena itu semua untuk membuat kampus ini lebih relevan dan berdampak bagi masyarakat luas.

“Kedepan, pelayanan akademik menjadi hal yang utama, saya tidak suka kerja yang sandiwara,” ungkap Bapak Aziz saat memberikan pengarahan. (rfq)

2 Komentar

  1. Suaidi Mashfuh, S.Ag., M.H.ES

    Congratulations on the new position

  2. Tuker pengalaman ini, isi pokoknya tak krain di gantikan orang lain, bererti tetap bukan pembaharuan namun hanya berputaran rotasi jabatan saja, semoga inzah semakan jaya amiin.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*