Lakukan Penyegaran, Rektor UNZAH Rolling Jabatan Wakil Rektor

UNZAH GENGGONG– Rektor Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong Dr. Abd Aziz, M.Ag., pimpin serah terima jabatan Wakil Rektor masa bakti 2021-2025 diruang Bursa Efek. Rabu (07/04/2021) siang tadi.

Jabatan Wakil Rektor I yang sebelumnya dijabat oleh Endah Tri Wisudaningsih, M.Pd.I, kini digantikan Dr. Muh. Hifdil Islam, M.Pd.I.

Jabatan Wakil Rektor II yang sebelumnya dijabat oleh Abu Yazid Adnan Quthny, M.H.I, kini digantikan Endah Tri Wisudaningsih, M.Pd.I.

Jabatan Wakil Rektor III yang sebelumnya dijabat oleh Dr. Muh. Hifdil Islam, M.Pd.I, kini digantikan Abu Yazid Adnan Quthny, M.H.I.

Dr. Abd Aziz, M.Ag, selaku Rektor UNZAH mengatakan, rotasi dan rolling jabatan itu bertujuan untuk meningkatkan kinerja dari setiap wakil rektor dalam mengikuti dan menerjemah program Rektor.

Kita memiliki semangat yang sama untuk terus melakukan inovasi dan perubahan-perubahan yang menjadi kewajiban kita.

Lebih lanjut, Saya rasa kita semua juga sudah berada di jalur yang sama, hanya bagaimana kita mengatur ritme, mekanisme, koordinasi, komunikasi dalam menjalankan satu proses tranformasi organisasi.

Saya berharap setiap pihak semakin sinergis dan kolaboratif karena itu semua untuk membuat kampus ini lebih relevan dan berdampak bagi masyarakat luas.

“Kedepan, pelayanan akademik menjadi hal yang utama, saya tidak suka kerja yang sandiwara,” ungkap Bapak Aziz saat memberikan pengarahan. (rfq)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

  • Alamat

    Jl. P.B, Sudirman, No. 360, Kraksaan, Probolinggo, 67282. Telp/Fax: 0335-842178
  • Telepon

    0335-842178
  • Fax

    0335-842178
  • Email

    sekretariat@inzah.ac.id