Kenalkan Kampus Khoiru Ummah, Ratusan Mahasiswa TDM Dan TBI FTU UNZAH Melaksanakan Goes To School.

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Ratusan Mahasiswa Program Studi Tadris Matematika (TDM) dan Tadris Bahasa Inggris (TBI) Fakultas Tadris Umum (FTU) Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong melaksanakan pelatihan dan pendampingan ke berbagai sekolah yang ada di Jawa Timur. Kamis (01/04/2021).

Diantaranya, SMA Addasuqi, Liprak Kulon Banyuanyar, MA Thoyyib Hasyim Jorongan Leces Probolinggo, MA Badridduja Kraksaan Wetan Probolinggo.

Selain itu, MA Zainul Hasan 1 Genggong Pajarakan Probolinggo, MA Nurul Hidayah Paiton Probolinggo, SMA Sirojul Arifin Kraksaan Probolinggo.

Dekan FTU UNZAH bapak Zainuddin, M. Pd., menjelaskan kegiatan “Goes to school” ke sekolah-sekolah merupakan program kerja yang dilaksanakan oleh FTU UNZAH dalam berbagi ilmu yang telah didapat oleh mahasiswa dari perguruan tinggi.

Lebih lanjut beliau juga menjelaskan bahwa tujuan utama dari kegiatan ini tidak lain untuk memperkenalkan kampus UNZAH serta juga bagaimana sekiranya para siswa kelas akhir itu dapat melanjutkan ke bangku perkuliahan di kampus khoiru ummah ini. Pungkasnya. (rfq)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*