Dr. Abd Aziz: Pendidikan Genggong Harus Mampu Mewujudkan Keunggulan Karakteristik Sekolah.

Dipublikasikan

UNZAH GENGGONG– Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan, Kepala Biro Pendidikan Yayasan Pesantren Zainul Hasan Genggong (YPPZH) melakukan rapat evaluasi semester ganjil 2020/2021 di kampus Universitas Islam Zainul Hasan (UNZAH) Genggong ruang Aula KH. Hasan Saifourridzal. Senin (8/3) pukul 08.00 WIB.

Diikuti oleh seluruh pimpinan lembaga dan para pengurus pondok di bawah naungan YPPZH Genggong. Kegiatan tersebut beragendakan penyampaian laporan pendidikan oleh masing-masing lembaga.

Acara dibuka oleh Kepala Biro Pendidikan YPPZH Bapak Dr. Abd. Aziz, M.Ag. beliau menyampaikan kepada segenap pimpinan untuk melakukan presentasi dengan jelas singkat dan padat. “Semua kepala lembaga atau yang mewakili harus memberikan laporan disini”. Ujarnya.

Sesi pertama diisi oleh penyampaian laporan dari semua lembaga pendidikan tinggi dan menengah atas. Sedangkan sesi kedua merupakan giliran dari semua lembaga pendidikan dasar dan menengah pertama. 

Bapak Aziz menambahkan dalam sambutanya bahwa dengan dilaksanakanya raker ini, agar terjadi peningkatan kompetensi kepala sekolah dalam pengelolaan administrasi, manajemen, organisasi, dan kepemimpinan sekolah. “Ujar Rektor Unzah terbut.”

Selain itu, lanjut beliau, saya berharap juga adanya peningkatan dari kompetensi wakil kepala sekolah dan mampu bekerja maksimal secara teknis serta menyelesaikan tugas pokoknya. “ Hal yang paling penting juga, raker ini diharapkan untuk mampu meningkatkan prestasi santri dalam kegiatan olimpiade disemua tingkatan, harapnya tingkat Nasional hingga Internasional.

Disamping itu Pendidikan Genggong mampu mewujudkan keunggulan karakteristik sekolah, yang membedakan dengan sekolah yang lain.” harap kepala biro pendidikan ini yang juga aktif di wakil ketua Tanfidziah PCNU Kota Kraksaan. (rfq/Luk)

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*