Tingkatkan Integritas, Rektor UNZAH Gelar Pelatihan Akademik.

Dipublikasikan

KRAKSAAN- Rektor Universitas Islam Zainul Hasan Genggong, Dr. Abd Aziz, M.Ag., lewat Yayasan Hafshawaty Pesantren Zainul Hasan Genggong menggelar Pelatihan “Penguatan Kelembagaan Dan Akademik Dengan Berintegritas Serta Budaya Mutu Sekolah” pada Selasa (02/03/2021) pukul 09.30 WIB di Aula MA Model Zainul Hasan Genggong.

Diikuti 3 lembaga di bawah Yayasan Hafshawaty. Diantaranya, MA Model Zainul Hasan Genggong, SMK Zainul Hasan dan SMA Unggulan Haf-Sa Zainul Hasan BPPT Genggong.

Dr. Abdul Aziz Wahab, M.Ag., sebagai narasumber yang juga menjadi Kepala Biro Pendidikan Pondok Pesantren Zainul Hasan Genggong menegaskan akan terus berupaya untuk mendukung program-program peningkatan dan kemajuan semua lembaga.

Lewat pelatihan ini tentu dapat memberikan inovasi untuk terus menciptakan gaya inovasi yang terus beradaptasi dengan perkembangan zaman.

Selain itu, penguatan kelembagaan dan akademik ini harus selalu dilaksanakan secara rutin agar semua program berjalan sesuai rencana serta menghasilkan pelaksanaan proses belajar degan maksimal dan lebih terukur capainnya.

Lembih lanjut, Kami juga berharap agar seluruh guru dapat menciptakan lingkungan belajar yang kondusif dan menyenangkan bagi para santri, namun tetap membentuk karakter pelajar yang berkualitas islami dan bermoralitas.

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


*